Kamis, 21 Maret 2013

PANDANGAN CINTA VERSI ME

-->
PANDANGAN CINTA VERSI ME
           
Hidup adalah misteri,mungkin itulah kata-kata yang cepat untuk mengambarkan kehidupan di dunia ini, begitu pula perumpamaan dengan kata-kata cinta, mungkin kebanyakan orang menggambarkan arti cinta dalam versi masing-masing juga. Tetapi menurut saya Love Is Every Thing Dan Love Is Misteri.
            love is every thing menurut saya cinta adalah sesuatu, sesuatu yang harus di pertahankan, sesuatu yang harus diperjuangkan dan didalam nya terdapat juga sikap saling mengerti , sikap saling memilki , sikap saling menghargai satu sama lain nya.
            love is misteri menurut saya cinta adalah sesuatu yang tak terduga datangnya dan tak terduga kapan dia akan meninggalkan kita, cinta bisa timbul pada pandangan pertama, rasa kagum kepada seseorang, cinta karena nafsu dan mungkin banyak hal-hal lain yang menyebabkan seseorang mencintai seseorang.
            kebanyakan dapat kita lihat  dan saya juga mengalami sendiri cinta kepada seseorang 100 %  cinta mungkin saat baru jadian sampai bulan – bulan pertama dan bulan kedua, pada bulan- bulan selanjutnya rasa cinta mungkin akan berangsur-angsur berkurang penyebab nya mungkin bermacam-macam bisa saja rasa jenuh, kesibukkan masing-masing, ada rasa hati pada yang lain ataupun ada larangan dari orang tua ataupun bisa saja salah satu pihak main belakang dengan yang lain bisa saja dengan selingkuh, seperti kata-kata kebanyakan insan yang suka berwatak playboy maupun playgirls kebanyakan berkata hidup tak indak kalau tak selingkuh , tapi bagi saya buset berkata demikian saya pribadi cinta butuh kepercayaan, sikap saling menjaga dan sikap saling memberi satu sama lainnya, selama cinta yang dilakukan membawa dampak positif dan saling mendukung satu sama lainnya.
            Banyak hal yang saya alami dalam suka dan duka percintaanku sekarang, cinta yang ku alami sekarang jauh berbeda dengan yang lainnya, cinta dengan dambaan ku sekarang semoga kita saling mengerti dan saling menghormati dan saling mensupport satu sama lainnya, dan harapan ki semoga kita tetap bisa menjalani hubungan ini tak tak pernah sedikitpun terbesit di hati ini untuk mencari yang lain, aku bukan lah orang yang sempurna bagimu tetapi ki kan selalu mencoba mencintai dan menyayangi dengan cara yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar